Enggan

Selamat malam, para pembaca. Kali ini, kembali saya coba untuk mentransformasikan sebuah puisi berjudul “Enggan” ke dalam visualisasi video. Puisi ini saya pilih karena mendapat respon yang cukup baik dari beberapa pembaca di media sosial pribadi saya.

Sebagaimana visualisasi puisi dalam bentuk video sebelumnya, puisi “Enggan” ini juga sudah pernah saya publikasikan dalam bentuk screen capture lewat akun Instagram saya (@hertana_p —dulu @hertanapat) dan Facebook saya pada 6 Agustus 2016 lalu. Di Facebook sendiri, puisi ini telah di publikasikan ulang oleh beberapa pembaca. Oleh karena itu, visualisasi dalam bentuk video ini saya harap dapat lebih “membasahi” perasaan. 

Semoga puisi ini dapat dapat pula mewakili perasaan para pembaca dan dengan itu para pembaca dapat bersahabat dengan keadaan di masa lalu. Ya, bersahabat dan maafkanlah masa lalu, setidak-menyenangkan apapun itu. Dan percayalah, masa depan akan selalu lebih menyenangkan. 

Selamat bermalam minggu, untuk anda semua. Semoga langit bersahabat.

Puisi “Enggan” dalam bentuk screen capture

Leave a Reply

